b

Minggu, 09 April 2017

TESTIMONI

Pada tangal 30 Maret 2017 lalu, saya beserta kawan-kawan satu kelompok saya melakukan observasi psikologi pendidikan ke SD N Persiapan Pembangunan yang berada di jl. Sei Petani Medan, dengan tema observsi “manageman kelas”, dalam rangka pemenuhan tugas mata kuliah Psikologi Pendidikan.

Menurut saya observasi dengan tema “management kelas” untuk  pemenuhan tugas mata kuliah Psikologi Pendidikan ini sangat bagus, seru dan menarik. Mahasiwa dapat mengetahui bagaimana cara guru me-manage/menangani kelas agar kelas menjadi kondusif.. Saya merasa senang bisa langsung mengamati perilaku anak SD, pola managemen kelas, metode belajar yang diterapkan, dan interaksi antara murid dan guru, yang sebelumnya saya hanya mengetahui hal tersebut sebatas teori saja.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.